Liga Indonesia

Beredar Isu Pengunduran Jadwal, Pelatih Persib Putri Justru Bersyukur

Selasa, 15 Oktober 2019 13:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© PERSIB.co.id/Rivan Mandala
Persib Bandung Putri merayakan kemenangan telak 5-0 atas PSS Sleman Putri di laga perdana Liga 1 Putri 2019, Senin (7/10/19) kemarin. Copyright: © PERSIB.co.id/Rivan Mandala
Persib Bandung Putri merayakan kemenangan telak 5-0 atas PSS Sleman Putri di laga perdana Liga 1 Putri 2019, Senin (7/10/19) kemarin.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung langsung fokus menatap seri kedua Grup A Liga 1 Putri 2019 setelah menyelesaikan seri pertama yang telah rampung dilaksanakan di Sleman, Yogyakarta, pada pekan lalu. 

Meski begitu, pelatih Iwan Bastian mengaku masih menunggu kepastian soal jadwal pertandingan seri kedua yang rencananya akan berlangsung pekan depan di Bogor. 

Pasalnya, pelatih yang akrab disapa Ibas ini mendapat kabar bahwa seri kedua berpotensi mundur dari jadwal semula lantaran bertepatan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Minggu (20/10/19). 

"Seri kedua rencana minggu depan kalau di jadwal kami bermain Minggu (20/10/19), tapi katanya ada berita diundur karena bertepatan dengan pelantikan Presiden RI Tapi belum tahu juga bagaimana kepastiannya," kata Iwan Bastian kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (14/10/19). 

Ibas berharap secepatnya ada kepastian mengenai jadwal pertandingan seri kedua sehingga ia bisa mempersiapkan program yang pas untuk anak asuhnya sebelum kembali bertarung melawan rival-rival mereka di Grup A. 

Selain itu, jika jadwal seri kedua Liga 1 Putri resmi diundur dari jadwal semula, Ibas mengaku bersyukur karena dengan begitu waktu persiapan Persib Bandung bisa menjadi lebih panjang. 

"Buat saya kalau ada pengunduran ya Alhamdulillah. Saya punya lebih banyak waktu untuk membenahi tim, tapi harapan saya secepatnya ada kepastian, jadi saya bisa mempersiapkan program-program berikutnya," tegas Iwan Bastian. 

Sekadar mengingatkan, Persib Putri berhasil meraih sembilan poin dari tiga kemenangan dan sekali kalah dalam seri pertama yang berlangsung di Sleman, Yogyakarta. Dengan hasil itu, mereka kini menempati posisi kedua klasemen sementara Grup A. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%