Bursa Transfer

Cari Pelapis Romelu Lukaku, Inter Milan Incar Striker Udinese

Selasa, 15 Oktober 2019 16:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Marco Canoniero/GettyImages
Raksasa sepak bola Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tengah mengincar striker Udinese, Kevin Lasagna, untuk menjadi pelapis bagi Romelu Lukaku. Copyright: © Marco Canoniero/GettyImages
Raksasa sepak bola Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tengah mengincar striker Udinese, Kevin Lasagna, untuk menjadi pelapis bagi Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tengah mengincar striker Udinese, Kevin Lasagna, untuk menjadi pelapis bagi Romelu Lukaku.

Saat ini, Inter Milan memang sudah memiliki Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Lautaro Martinez, dan Sebastiano Esposito untuk mengisi lini depan skuat Antonio Conte tersebut. Namun, tentu saja mereka masih butuh tambahan striker lagi.

Apalagi, Alexis Sanchez sampai saat ini juga belum bisa konsisten setelah gabung Inter dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Hal inilah yang membuat klub berjuluk Nerazzurri itu harus segera mendapatkan striker baru di bursa transfer Januari 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, raksasa sepak bola yang bertempat di Giuseppe Meazza itu kabarnya tengah mengincar pemain penyerang Udinese yang bernama Kevin Lasagna. Mereka ingin memboyongnya pada bursa transfer Januari 2020.

Lasagna adalah nama baru di bursa transfer. Karena, tidak pernah muncul kabar ada klub yang menaruh minat kepadanya sejak ia gabung Udinese pada 2017 yang lalu. Inter pun juga baru pertama kali ini mengincarnya. Sehingga, Udinese pun harus mulai mengambil sikap terhadap pemain mereka itu.

Meski demikian, ada rumor bahwa klub yang berjuluk Bianconeri itu tidak akan melepas striker timnas Italia tersebut dengan harga murah. Karena, ia merupakan salah satu aset berharga bagi Udinese untuk bisa tampil kompetitif di Liga Italia musim ini.

Kevin Lasagna telah bergabung dengan Udinese sejak 2017 yang lalu. Ia juga pernah dipinjamkan ke Carpi sampai akhir 2016/17. Bersama Udinese, ia mampu mencetak 22 gol dan menyumbang delapan assists dari total 77 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi, tak heran jika Inter Milan tertarik untuk merekrutnya ke Giuseppe Meazza.