Liga Indonesia

Lolos ke Babak 8 Besar, Pelatih Sriwijaya FC Boyong Luis Figo dan Beckenbauer

Selasa, 15 Oktober 2019 13:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Kas Hartadi
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, bersama keluarga Copyright: © Kas Hartadi
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, bersama keluarga

INDOSPORT.COM - Usai memastikan tim asuhannya melaju ke babak 8 Besar Liga 2 2019, pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, diketahui memboyong keluarganya ke Palembang. 

Kas Hartadi yang baru kembali dari Solo karena tim diliburkan rupanya tak datang sendiri. Dia membawa serta istri tercinta, anak kedua, dan ketiganya, Luis Figo dan Franz Beckenbauer.

Sekadar mengingatkan, sejak Kas Hartadi menjabat pelatih Sriwijaya FC, istri dan anak-anaknya baru kali ini datang ke Palembang. Mereka semua diajak karena sedang tidak memiliki kesibukan.

"Kami rasa ini waktu yang tepat, sebab semua sedang santai dan tak ada kesibukan," kata Kas Hartadi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (13/10/19).

Namun, pada kesempatan ini anak pertama Kas Hartadi King Eric Cantona, tak bisa ikut dikarenakan harus sekolah sehingga belum bisa bertolak ke Palembang. 

“Eric yang tidak ikut karena masih sekolah dan memperkuat Kalteng Putera U-16. Dengan kehadiran anak dan istri yang pasti saya jadi lebih bersemangat,” cetus Kas Hartadi. 

Dalam waktu dekat, Sriwijaya FC akan berjumpa Aceh Babel United dalam laga pamungkas Liga 2 2019 Grup Barat pada Kamis (17/10/19). Mereka sudah memastikan langkah ke babak 8 Besar sehingga duel ini hanya tinggal menentukan posisi akhir di Grup Barat.