Liga Indonesia

Resmi! PSMS Medan Pastikan Hadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Langsa

Selasa, 15 Oktober 2019 12:25 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PSMS Medan akhirnya mengantongi izin untuk menggelar pertandingan kandang kontra Persiraja Banda Aceh di Stadion Langsa, dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 2 2019 Grup Barat, Kamis (17/10/19).

Kepastian itu dapat setelah pihak panitia pelaksana (Panpel) PSMS mendapat izin untuk melangsungkan laga krusial tersebut dari pihak kepolisian setempat, tepatnya Polres Langsa.

"Positif akhirnya kami bisa menggelar pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh di Langsa. Kami sudah mengantongi izin dari Polres Langsa," kata Sekertaris PSMS Medan, Julius Raja, Senin (14/10/19).

Namun, lanjut Julius, wacana untuk bertuan rumah di Langsa hingga laga terakhir kontra Aceh Babel United masih belum pasti meskipun pihaknya juga sudah mengantongi izin terkait laga tersebut.

"Sebagaimana surat PT Liga Indonesia Baru (LIB) soal perubahan jadwal, laga PSMS melawan Babel United digelar 21 Oktober, namun untuk lokasi belum pasti di Langsa meski kami juga sudah kantongi izin," ujarnya.

"Alasannya karena kami baru saja dapat izin dari Polres Langsa tadi. Malam ini kami akan kirim surat kepada PT LIB untuk mengajukan kembali Stadion Langsa sebagai venue laga kontra BaBel United," lanjut Julius Raja.

Andaikan Babel United menolak bertanding di Langsa, PSMS Medan juga berusaha mengajukan izin ke Polrestabes Medan untuk dapat menggelar laga pamungkas Liga 2 2019 Grup Barat di Stadion Teladan, pada Senin (21/10/19) mendatang.

"Artinya untuk laga lawan BaBel United nanti kita ada dua opsi, yakni bermain di Langsa atau di Medan. Di Langsa, izin sudah dikantongi dan untuk di Medan sedang kami urus," pungkasnya.