Bola Internasional

Ukraina Lolos ke Euro 2020, Striker PSS Sleman Nyatakan Kebahagiaannya

Selasa, 15 Oktober 2019 19:09 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.COM
Lolosnya Ukraina ke putaran final Euro 2020 membuat bomber andalan PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, merasa senang. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.COM
Lolosnya Ukraina ke putaran final Euro 2020 membuat bomber andalan PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, merasa senang.

INDOSPORT.COM – Ukraina berhasil mengalahkan Portugal 2-1 dalam laga grup B Kualifikasi Euro 2020 pada Selasa (15/10/19) dini hari. Hasil pertandingan tersebut ternyata membuat bomber andalan PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, merasa senang.

Striker yang pernah membela Timnas Ukraina junior itu menyatakan kebahagiaannya dengan mengunggah foto di media sosialnya. Ia menujukkan hasil laga tersebut. Hasil itu sekaligus membuat Ukraina dipastikan lolos ke putaran final Euro 2020.

“Bravo Ukraina. Tunggu kami di Euro 2020!,” tulisnya dengan mengunggah bendera Ukraina dan emoticon hati berwarna biru dan kuning. Ia pun menyertakan emoticon mukanya dengan gestur jempol yang menyatakan kepuasan.

© https://www.instagram.com/jeka_baha_10/
Striker PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, bahagia Ukraina lolos ke Euro 2020. Copyright: https://www.instagram.com/jeka_baha_10/Striker PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, bahagia Ukraina lolos ke Euro 2020.

Ukraina mengalahkan Portugal melalui gol Roman Yaremchuk dan Andriy Yarmolenko. Meski bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-72, Portugal hanya bisa membalas satu gol lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo.

Hasil tersebut bisa dikatakan impresif karena Portugal membawa hampir semua pemain terbaiknya. Yevhen Bokhashvili sendiri merasa senang karena salah satu pencetak gol negaranya, Andriy Yarmolenko, merupakan bekas rekannya di Timnas Ukraina.

Yevhen Bokhashvili sendiri juga menjadi sorotan di Indonesia. Ia tampil apik bersama Shopee Liga 1 2019 bersama PSS Sleman. Sejauh ini, pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak 11 gol dari 20 penampilan.