Liga Indonesia

Pelatih PSS Sleman: Yevhen Belum Tampilkan Kemampuan Sesungguhnya

Selasa, 8 Oktober 2019 19:10 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.COM
Yevhen Bokhashvili dinilai belum berada dalam performa maksimalnya. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.COM
Yevhen Bokhashvili dinilai belum berada dalam performa maksimalnya.

INDOSPORT.COM – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, belum puas dengan apa yang ditampilkan Yevhen Bokhashvili. Pelatih berlisensi AFC Pro itu yakin bahwa striker andalannya bisa bermain lebih ganas dalam beberapa waktu ke depan.

“Yevhen belum menampilkan kemampuan yang sesungguhnya. Jika ia berada dalam performa puncak, ia bisa lebih berbahaya lagi. Kami yakin Yevhen bisa lebih baik lagi ke depannya,” ucap Seto dilansir dari situs Liga Indonesia.

Kekurangan Yevhen yang dimaksud Seto ialah transisi. Seto menginginkan Yevhen untuk bisa lebih berkontribusi dalam situasi bertahan. Eks Timnas Ukraina U-17 itu dinilai masih belum banyak membantu rekan-rekannya saat diserang.

Selain itu, Seto juga ingin Yevhen lebih baik dalam transisi menyerang karena ditempatkan sebagai striker tunggal. Dengan penempatan posisi dan momentum yang apik, Yevhen dinilai bisa membuat peluang yang lebih baik untuk menjebol jala lawan.

Sejauh ini, Yevhen telah mencetak 11 gol di kancah Shopee Liga 1 2019. Dua gol terakhirnya ia cetak kala bertandang ke markas Bhayangkara FC pada Jumat (4/10/19). Dua gol tersebut membawa Super Elang Jawa menang dengan skor 2-0.

PSS Sleman sendiri memiliki jeda panjang karena adanya jeda internasional. Dalam laga selanjutnya melawan Kalteng Putra (18/10/19), Yevhen Bokhashvili diperkirakan akan kembali tampil untuk membantu Super Elang Jawa mencetak gol.