Liga Indonesia

Ezechiel Belum Gabung Jelang Lawan Persebaya, Ini Kata Pelatih Persib

Rabu, 16 Oktober 2019 21:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Stiker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel dalam pertandingan Liga 1 2019 menghadapi Semen Padang, Rabu (18/09/19) kemarin. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Stiker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel dalam pertandingan Liga 1 2019 menghadapi Semen Padang, Rabu (18/09/19) kemarin.

INDOSPORT.COM - Ezechiel N'Douassel belum bergabung kembali dengan tim Persib Bandung, setelah memperkuat Timnas Chad di ajang pra-kualifiksi Piala Afrika 2021. 

Rencananya, Ezechiel akan menyusul tim berjuluk Maung Bandung yang saat ini sedang berada di Bali, untuk persiapan laga kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/19). 

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts pemain yang menggunakan nomor punggung 10 tersebut, sudah memiliki tiket pesawat untuk kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. 

Hanya saja, Robert Alberts tidak bisa memastikan jadwal kedatangan Ezechiel. Pasalnya, perjalanan yang dibutuhkan dari Chad menuju Indonesia cukup lama, selain itu jika ada kendala maka akan membuat waktu tempuh lebih panjang. 

"Iya, dia sudah memiliki tiket dan dia oke, tapi kalian pasti tahu dibutuhkan perjalanan jauh dari sana dan ada banyak penundaan penerbangan," jelas Robert Alberts, Rabu (16/10/19).

Sebelumnya, Ezechiel juga sempat memperkuat Timnas Chad pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika, periode 5-11 September 2019 dan langsung diturunkan pada laga kandang menghadapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 18 September 2019. 

Pada pertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Ezechiel masuk sebagai pemain pengganti, menggantikan Ghozali Siregar dan menjadi eksekutor penalti. Namun, sepakannya gagal berbuah gol, setelah bola melambung di atas mistar gawang Semen Padang. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%