Terungkap, Ternyata Dinar Candy Sempat Dekat dengan Mantan Pelatih Persib Bandung

Rabu, 16 Oktober 2019 18:20 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© dinar_candy Verified
Dinar Candy, Disc Jockey (DJ) cantik bertubuh aduhai ternyata punya segudang cerita menarik dengan salah satu klub besar di Indonesia, yakni Persib Bandung. Copyright: © dinar_candy Verified
Dinar Candy, Disc Jockey (DJ) cantik bertubuh aduhai ternyata punya segudang cerita menarik dengan salah satu klub besar di Indonesia, yakni Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Tidak banyak yang tahu, sosok Dinar Candy, Disc Jockey (DJ) cantik bertubuh aduhai yang kerap kali menghiasi layar kaca televisi ini ternyata punya segudang cerita menarik dengan salah satu klub Liga 1, yakni Persib Bandung.

Selain pernah menjadi penggemar yang sangat fanatik, pemilik nama lengkap Dinar Miswati ini terungkap sempat mempunyai hubungan yang cukup dekat dengan mantan pelatih Persib Bandung pada musim 2010 - 2011, yakni Daniel Darko Jankovic.

Secara eksklusif kepada INDOSPORT, Dinar pun menceritakan hal tersebut. Berikut lengkapnya.

"Iya, saya sempat akrab dan dekat dengan Coach Daniel Jankovic,"

"Baik banget itu pelatih, saya pernah diajak makan bareng terus dikasih tiket gratis juga, senanglah kalau ingat masa-masa itu," kenang Dinar dengan antusias pada Senin (14/10/19).

Dinar menjelaskan, keakraban antara dirinya dan Daniel pun terjalin karena mereka berdua kerap bertemu di beberapa kesempatan, salah satunya di Stadion saat menonton pertandingan Persib Bandung secara langsung.

"Mungkin saat itu Coach Daniel tuh lihat saya dan sadar ya, atau jangan-jangan dia mikir aneh 'Ini perempuan kok rajin banget sih nonton Persib?', hahaha," ungkapnya sembari terbahak.

"Nah dari sana, jadi kenalan deh. Ramai-ramai gitu kan, Coach Daniel memang dekat dengan para Bobotoh," sambung penggemar pesepakbola Dedi Kusnandar ini.

Namun sayangnya, sejak mulai sibuk bekerja di dunia hiburan, Dinar belum sempat menonton Persib Bandung secara langsung lagi di stadion seperti dahulu.

Tetapi ia mengaku, dalam waktu dekat sudah merencanakan akan kembali menonton ke stadion untuk mengenang masa-masa tersebut.

"Teman-teman nonton bareng saya dulu pas di stadion sudah lama ngajak saya buat nonton lagi di stadion, sampai ada yang mau kasih tiket gratis asal saya bisa nonton bareng mereka lagi,"

"Sebenarnya saya sudah merencanakan waktu juga, rindu pengin nostalgia lagi ke masa-masa itu. Tapi, sampai sekarang nggak ketemu waktu yang pas, semoga dalam waktu dekat lah ya," tandas Dinar Candy.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%