Liga Indonesia

Semakin Santer ke Timnas, Seto Nurdiyantoro: Saya Masih Bekerja untuk PSS Sleman

Rabu, 16 Oktober 2019 20:45 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro semakin santer diisukan latih Timnas Indonesia. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro semakin santer diisukan latih Timnas Indonesia. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Nama Seto Nurdiyantoro semakin santer dijagokan mengisi posisi pelatih Timnas Indonesia. Empat kekalahan beruntun di kualifikasi Piala Dunia 2022 membuat nasib pelatih Simon McMenemmy semakin kritis.

Memang hingga saat ini, juru taktik asal Skotlandia itu masih resmi menjadi nakhoda Timnas Garuda. Namun, masyarakat luas meminta Simon untuk mundur.

Racikan okenya bersama PSS membuat nama pelatih berusia 45 tahun itu naik daun. Bermateri sebagian besar pemain Liga 2, namun tim Super Elang Jawa mampu dibawa bersaing ke papan atas dan berpredikat si jago tandang.

"Saya ucapkan terima kasih atas perhatian luar biasa terhadap kami pribadi dan tentu PSS. Nanti apa yang terjadi semua keputusan saya serahkan ke manajemen, karena saya masih bekerja di sini (PSS) dan ada ikatan (kontrak) di situ," kata Seto, Rabu (16/10/19).

Baginya, rumor yang berkembang saat ini baru merupakan opini publik semata termasuk yang datang dari pengamat sepak bola, Justinus Lhaksana. Sebab, keputusan akhir nantinya tetap berada di tangan PSSI.

"Ya mungkin coach Justin punya pandangan sendiri dan saya terima kasih. Namun sampai sekarang semua masih opini ya," ujar mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut.

"Apapun nanti keputusan ada di feredasi. Mereka pasti telah berpikir jauh dengan pertimbangan yang matang sebelum memberi keputusan," tambah eks bomber Timnas Indonesia di Piala Tiger 2000 tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%