Liga Indonesia

Libur Kompetisi Segera Berakhir, Bhayangkara FC Kebut Rencana Uji Coba

Rabu, 16 Oktober 2019 10:25 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, kepala pelatih Bhayangkara FC. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, kepala pelatih Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Memanfaatkan hari-hari terakhir jeda kompetisi Shopee Liga 1 2019, Bhayangkara FC dalam waktu dekat akan menggelar laga uji coba agar performa timnya tetap stabil dan terjaga.

Pelatih Paul Munster mengaku sedang mencari lawan. Kriterianya tentu saja adalah tim kelas dua yang mampu memberikan tekanan untuk skuat asuhannya menjelang laga Liga 1 terdekat kontra Tira-Persikabo.

"Kami sedang dalam proses mempersiapkan laga uji coba. Sementara ini, kami masih mencari lawan yang tepat. Saya mencari dengan kualitas di bawah Liga 1, namun kami tetap ingin menjalani pertandingan secara kompetitif," ujar Paul Munster, Selasa (15/10/19).

Selain menjaga performa Bhayangkara FC, dalam laga uji coba kali ini Paul ingin kemampuan timnya bisa lebih terasah lagi untuk menghadapi laga di Liga 1 selanjutnya, yakni melawan Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Sabtu (19/10/19).

"Kami ingin semua pemain tampil sehinga nantinya tim akan dipecah menjadi dua. Semuanya harus turun pada laga uji coba ini," pungkas Paul.

Meski Shopee Liga 1 2019 libur, Paul Munster sama sekali tidak memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk bersantai sejenak. Dia ingin timnya bisa bangkit usai ditekuk dua gol tanpa balas oleh PSS Sleman di kandang sendiri pada Jumat (4/10/19).

Sekadar informasi, kini Bhayangkara FC bertengger di peringkat ke-10 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 24 poin dari lima kali menang, sembilan imbang, plus delapan kekalahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%