Liga Indonesia

Persija Kalah dari Semen Padang, Edson Tavares Sebut Timnya Masih Main Bagus

Rabu, 16 Oktober 2019 20:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Edson Tavares akhirnya menjalani debutnya sebagai pelatih baru Persija Jakarta di kancah Liga 1 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Edson Tavares akhirnya menjalani debutnya sebagai pelatih baru Persija Jakarta di kancah Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM Edson Tavares meraih hasil pahit dalam debutnya bersama Persija Jakarta di kancah Liga 1 2019. Bagaimana tidak dia harus menelan kekalahan dari tamunya Semen Padang, Rabu (16/10/19).

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Persija harus mengakui keunggulan Semen Padang. Tim Macan Kemayoran ditaklukkan Kabau Sirah dengan skor 1-2.

Hasil ini tentu mencoreng debut Tavares di kancah Liga 1 2019. Pelatih asal Brasil ini pun menilai kekalahan ini tidak baik untuk Persija Jakarta.

"Hasil ini tentu tidak baik untuk kita. Ini sangat disayangkan, karena Persija main cukup bagus dan mendominasi pertandingan," ucap Tavares selepas laga. 

Pelatih asal Brasil ini juga menilai kekalahan ini tak lepas dari hilangnya lima pemain kunci Persija. Sehingga permainan Persija memang tidak maksimal.

"Kami bermain cukup baik di luar kehilangan 5 pemain kunci. Di paruh pertama kami punya banyak peluang untuk menambah gol dan di babak kedua secara total kami punya lebih banyak penguasaan bola tapi kami akhirnya kalah," tukasnya. 

Seperti diketahui, Persija memang di laga ini kehilangan lima pemain pilarnya. Sebut saja Maman Abdurahman, Ismed Sofyan, Novri Setiawan, Rohit Chand, dan Feby Eka Putra.