Liga Indonesia

Tepis Trauma, Gelandang Asing Persib Bertekad Tampil Maksimal Kontra Persebaya

Rabu, 16 Oktober 2019 13:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Omid Nazari saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung beberapa hari lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Omid Nazari saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung beberapa hari lalu.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, siap tampil maksimal saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/19). 

Bukan tanpa alasan Omid Nazari berujar demikian. Persib memang harus bekerja lebih keras lagi lantaran mereka harus menjamu Persebaya di luar Bandung. 

Pergeseran tempat dari Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, ke Kapten I Wayan Dipta dikarenakan Panpel Persib tak mengantongi izin keamanan dari pihak Kepolisian. 

"Kami akan bermain di Bali untuk laga kandang. Itulah yang terjadi dan kami harus bisa maksimal. Kami selalu bermain untuk meraih tiga poin di mana pun. Kami selalu mematok target menang," kata gelandang keturunan Iran ini. 

Omid Nazari menambahkan, kondisinya saat ini dalam keadaan bugar dan siap untuk melakoni pertandingan. Dia juga tak merasa trauma setelah mengalami cedera di bagian mata dalam partai tandang Shopee Liga 1 2019 kontra Madura United, Sabtu (5/10/19), silam. 

"Saya tidak merasa trauma dan sekarang dalam kondisi baik baik saja. Inilah sepak bola, jadi harus membiasakan diri," tegas pemain timnas Filipina tersebut. 

Sementara itu, rombongan tim sudah berangkat ke Bali pada Selasa (15/10/19). Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memiliki alasan tersendiri memilih berangkat lebih awal ke Pulau Dewata. 

Menurutnya, pada pertandingan kali ini Persib bertindak sebagai tuan rumah sehingga Robert Rene Alberts ingin mematangkan persiapan Omid Nazari dkk. di Bali. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%