Liga Indonesia

Omid Nazari Yakin Bakal Jalani Laga Liga 1 Perdana Bersama Persib

Selasa, 15 Oktober 2019 20:29 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Omid Nazari bakal mendapatkan pengalaman pertamanya bermain di Bali setelah resmi berseragam Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Omid Nazari bakal mendapatkan pengalaman pertamanya bermain di Bali setelah resmi berseragam Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COMOmid Nazari bakal mendapatkan pengalaman pertamanya bermain di Bali setelah resmi berseragam Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019. Namun, Persib sendiri bukan akan berhadapan dengan Bali United, melainkan Persebaya Surabaya.

Pemindahan ke Bali sendiri terjadi usai Persib tak mendapatkan izin dari kepolisian untuk menggelar laga di Bandung. Tetapi, pemain berdarah Iran itu mengaku optimis bisa membantu Persib mengalahkan Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/19).

“Kami akan ke Bali untuk menjalani laga kandang. Kami akan melakukan yang terbaik. Saya belum pernah bermain di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, jadi saya belum tahu persis bagaimana keadaannya,” ucap Nazari dilansir dari situs Viking Persib.

Pemain yang baru didatangkan dari Ceres-Negros itu memilih tidak ambil pusing atas keputusan pemindahan kandang. Menurutnya, tim bermental juara harus selalu siap dan tidak akan terpengaruh dengan kondisi apa pun.

“Beginilah situasi yang sedang terjadi. Apa pun itu, kami bermain untuk mendapatkan tiga poin di mana pun. Setiap kami bertanding, kami selalu punya target untuk menang,” ucap pemain kelahiran Swedia tersebut.

Persib sendiri tak mendapatkan izin menggelar big match. Selain melawan Persebaya, tim Maung Bandung juga tidak boleh menyelenggarakan laga melawan Persija Jakarta di kandang sendiri. Sejauh ini, Persib belum tahu akan menggelar laga tersebut di mana.

Saat ini, Persib Bandung punya misi berat untuk merangsek ke papan atas. Tim asuhan Robert Rene Alberts tertahan di posisi ke-11 klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan 24 poin. Untuk laga melawan Persebaya Surabaya, Omid Nazari sendiri diperkirakan akan kembali diturunkan di lini tengah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%