Liga Indonesia

Pulang Kampung, Omid Nazari Tinggalkan Persib Bandung

Senin, 7 Oktober 2019 12:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Omid Nazari saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung beberapa hari lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Omid Nazari saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung beberapa hari lalu.

INDOSPORT.COM – Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari, meninggalkan klubnya untuk menikmati waktu libur panjang dan menyembuhkan cedera di kampung halamannya, Manila, Filipina.

Omid Nazari bahkan dikabarkan sudah berada di Manila. Hal ini diketahui melalui unggahan di Insta Story pada Minggu (6/10/19).

Pada Insta Story tersebut, Nazari memperlihatkan suasana malam kota Manila dan menuliskan “Home sweet home, saatnya bersantai dan mengisi energi selama beberapa hari.”

© Instagram/Omid Nazari
Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari, tengah berlibur di kampung halamannya di Manila, Filipina Copyright: Instagram/Omid NazariGelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari, tengah berlibur di kampung halamannya di Manila, Filipina

Sekadar mengingatkan, segenap pemain Persib Bandung diberi waktu libur selama empat hari oleh pelatih Robert Rene Alberts pasca-menelan kekalahan 1-2 di kandang Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Bangkalan, Sabtu (5/10/19).

Tentunya, waktu empat hari ini dimanfaatkan pemain keturunan Iran itu untuk mengisi energi mengingat dirinya tengah diterpa cedera mata yang cukup parah.

Cedera pada mata kanannya itu diperoleh akibat terjangan pemain Madura United, Syahrian Abimanyu, ketika dia turut membantu tim berjuluk Maung Bandung menghadapi kubu Los Galacticos.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani yang menangani cedera Omid Nazari terakhir menuturkan bahwa cedera sang pemain masih diobservasi dan diharapkan tidak mengalami cedera parah.