Liga Inggris

Enam Trofi dan Legenda Manchester City Sambangi Jakarta

Kamis, 17 Oktober 2019 21:49 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ergian Pinandita/INDOSPORT
Acara Manchester City Trophy Tour 2019 yang menghadirkan trofi klub Liga Inggris tersebut bersama sang legenda, Paul Dickov. Copyright: © Ergian Pinandita/INDOSPORT
Acara Manchester City Trophy Tour 2019 yang menghadirkan trofi klub Liga Inggris tersebut bersama sang legenda, Paul Dickov.

INDOSPORT.COM – Rexona Deodorant hadirkan enam trofi juara dan Legenda klub papan atas Liga Inggris, Manchester City, bersama Paul Dickov dalam acara bertajuk “Manchester City Trophy Tour 2019” di Hallf Patiunus, Jakarta pada Kamis (17/10/19).

Senior Brand Manager Rexona Deodorant Anggya Kumala menuturkan bahwa alasan Rexona menghadirkan Dickov dan trofi-trofi karena ingin mengajak masyarakat khususnya kaum pria untuk aktif bergerak demi wujudkan mimpi.

“Rexona memilih Manchester City karena selaras dengan tujuan dari Rexona, yakni Move More to Live More. Karena, seperti yang kita ketahui Manchester City bermain sepak bola atraktif, itu selaras dengan tujuan Rexona,” pungkas Anggya dalam acara konferensi pers.

Rexona yang merupakan Official Partner Personal Care Manchester City sejak 2018 itu juga mengundang sebanyak 120 konsumen terpilih untuk melakukan meet and greet dan bermain uji ketangkasan sepak bola bersama sang legenda.

Trophy Tour ini merupakan rangkaian dari perayaan klub Manchester City secara global setelah mereka berhasil mencetak sejarah sebagai klub Inggris pertama yang memenangkan enam trofi untuk pria dan wanita di tahun yang sama.

Keenam trofi yang dimaksud adalah English Premier League, Men’s FA Cup, Community Shield, Carabao Cup, Women’s FA Cup, dan FA WSL Continental Cup.

Sementara itu, kehadiran Paul Dickov juga turut memeriahkan acara. Pemain yang mempunyai caps penampilan sebanyak 174 laga dengan 35 gol untuk City tersebut memang ditujukan untuk menyapa fans Indonesia.

“Saya sangat senang bisa hadir saat ini karena kita tahu bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang punya basis fans terbesar,” ujar Paul Dickov.

Selain Indonesia, sebelumnya keenam trofi tersebut sudah menyambangi China, Hong Kong, Jepang, Amerika Serikat, Brasil, Nigeria, Uni Emirat Arab, Mesir, Korea Selatan, dan Spanyol.

Penulis: Ergian Pinandita