Liga Indonesia

Jelang Laga Lawan Persib Bandung, Pelatih Persebaya Sudah Siap

Kamis, 17 Oktober 2019 18:24 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal saat konfrensi pers. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya besok (Jumat, 18/10/19) bertanding melawan Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019. Sehari menjelang pertandingan pelatih Wolfgang Pikal mengatakan sudah siap untuk bertanding.

Namun, kesiapan yang dibeberkan Wolfgang Pikal tersebut tampaknya belum 100 persen terutama untuk pemain. Hal ini dikarenakan masih ada beberapa pemain yang diragukan tampil.

"Memang kami sudah siap untuk pertandingan besok, tapi untuk beberapa pemain kami ada gangguan," kata Wolfgang Pikal pada Kamis (17/10/19). Meskipun begitu pelatih asal Austria ini tetap optimis timnya mampu tampil apik.

Terlebih lagi persiapan yang sudah dia rancang ke anak didiknya sudah benar-benar matang. "Bagaimanapun kondisinya kami harus siap. Karena kami ingin bermain disini untuk bisa mencuri poin itu target kami," bebernya.

Sementara itu pemain Persebaya Surabaya, M Hidayat mengatakan hal yang sama dengan pelatihnya. Pemain kelahiran Bontang itu juga siap menghadapi tuan rumah Persib Bandung besok.

"Saya mewakili pemain sudah siap bertanding. Latihan yang kami lakukan kemarin sebagai bekal kami untuk pertandingan besok, mohon doanya untuk Persebaya semoga bisa meraih poin penuh," tutup Hidayat.

Persebaya Surabaya kini menempati urutan kedelapan di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan raihan 31 poin dari 22 pertandingan, sedangkan Persib Bandung diurutan ke-11 dengan torehan 24 poin dari 21 pertandingan.