Liga Indonesia

Persebaya Lawan Persib, Pikal Bakal Pasang Hansamu Yama dan Otavio Dutra

Kamis, 17 Oktober 2019 09:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport
Bek tengah Persebaya Surabaya, Otavio Dutra ikut latihan di Lapangan Polda Jatim Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Bek tengah Persebaya Surabaya, Otavio Dutra ikut latihan di Lapangan Polda Jatim

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Jumat (18/10/19) bakal kembali melanjutkan pertandingan pekan ke-23 Liga 1 melawan Persib Bandung. Untuk pertandingan yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta itu pelatih  Wolfgang Pikal pun berencana memasang dua pemain Timnas Indonesia Hansamu Yama dan Otavio Dutra.

Namun, kans keduanya masuk starting eleven belum dapat dipastikan oleh Pikal. Sebab, keduanya baru saja membela Timnas Indonesia vs Vietnam pada Selasa (15/10/19) kemarin.

Pikal mengatakan masih memantau kedua pemainnya itu, apakah mereka bisa langsung turun atau tidak di pertandingan melawan Persib. Tapi beredar kabar jika Dutra tengah mengalami cedera ankle.

"Ankle saya masih sakit, tapi saya harus tanya lebih lanjut ke dokter tim apakah bisa turun," kata Dutra pada Rabu (16/10/19).

Sementara itu, baik Hansamu Yama maupun Otavio Dutra rencananya memang tidak akan langsung kembali ke Surabaya usai berlaga di pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam. Keduanya akan tetap berada di Bali sambil menunggu kedatangan skuat Persebaya ke Pulau Dewata. 

"Langsung gabung sama kita karena sudah janji (dia), tunggu kita besok," kata Wolfgang Pikal.

"Besok (Dutra) pindah hotel terus gabung sama kita," tegasnya. 

Sebagai informasi, pertandingan antara Persib vs Persebaya memang semestinya berlangsung di Bandung. Namun lantaran tidak keluar izin keamanan karena berdekatan dengan pelatikan presiden, lokasi pertandingan dipindah ke Bali.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%