Liga Indonesia

Kata Darije Setelah Balas Dendam Atas Arema dengan Pesta Gol

Kamis, 17 Oktober 2019 20:42 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Konferensi pers PSM Makassar setelah menggasak Arema FC dengan skor 6-2 diwakili pelatih Darije Kalezic dan pemain Rizky Pellu. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Konferensi pers PSM Makassar setelah menggasak Arema FC dengan skor 6-2 diwakili pelatih Darije Kalezic dan pemain Rizky Pellu.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar sukses membalaskan dendamnya atas Arema FC dalam pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-23 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (16/10/19). Pelatih Darije Kalezic pun menyampaikan perasaannya setelah laga.

Pasukan Ramang (julukan PSM Makassar) sukses mewujudkan misi balas dendam kekalahan 0-2 saat bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Rabu (2/10/19) lalu. Anak asuh Darije Kalezic pesta gol dengan skor 6-2.

"Seperti yang saya katakan di tempat ini kemarin, kami masih punya kepercayaan diri setelah dikalahkan Arema di Malang," ungkap Darije saat konferensi pers pasca laga di Media Center Stadion Andi Mattalatta.

Darije menambahkan, setelah tiga kekalahan beruntun membuat jajaran pelatih, staf, dan pemain ingin mengobati kekecewaan suporter. Dengan memberikan suguhan permainan menarik dan kemenangan melawan Arema FC.

"Kami bekerja keras dan terus fokus selama empat hari terakhir untuk mewujudkan itu," tegas pria asal Bosnia Herzegovina ini.

Terwujudnya misi balas dendam atas Singo Edan dan ditambah dengan performa luar biasa yang ditunjukkan pemainnya, Darije sangat mengapresiasi Willjan Pluim dkk malam tadi.

Kemenangan membuat PSM Makassar mengoleksi 30 poin saat ini. Namun, mereka tidak beranjak dari peringkat kesembilan di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Selanjutnya, Pasukan Ramang bakal menjamu musuh bebuyutan Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10/19). Namun, laga tersebut terancam digelar tanpa penonton ataupun dipindahkan ke tempat lain.

Sebab, duel dua klub legendaris yang syarat gengsi tersebut bertepatan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Sehingga, aparat kepolisian tidak mengeluarkan izin menggelar laga tersebut.

Sekedar mengingatkan, PSM Makassar saat ini menempati posisi kesembilan di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan raihan 30 poin dari 20 pertandingan, sementara Arema FC diurutan kelima dengan torehan 33 poin dari 21 laga.