Liga Indonesia

Makan Konate Berat Terima Kenyataan Arema FC Kalah Telak Lawan PSM Makassar

Kamis, 17 Oktober 2019 10:03 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Media PSM Makassar
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan Makan Konate menghadiri sesi konferensi pers setelah melawan PSM Makassar. Copyright: © Media PSM Makassar
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan Makan Konate menghadiri sesi konferensi pers setelah melawan PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Gelandang Arema FC, Makan Konate, mengaku sangat berat untuk menerima kekalahan telak dengan skor akhir 2-6, saat menantang PSM Makassar dalam laga tunda di pekan ke-5 Liga 1, Rabu (16/10/19).

Kalah dengan skor telak jelas sangat menyesakkan dada. Terlebih, Kekalahan itu terjadi di luar dugaan sebelumnya, seiring performa bagus yang sudah ditampilkan Arema FC selama 90 menit pertandingan melawan PSM Makassar.

"Kekalahan ini jelas sangat berat (untuk diterima). Kami bermain bagus, tapi kecewa dengan hasil akhirnya," bilang Konate.

Kendati demikian, dia mengambil sikap yang lebih bijak. Bagaimana pun juga, rekan setimnya di Arema juga tidak boleh meratapi kekalahan telak itu lebih lama.

"Mungkin Tuhan memberi kami hasil yang tidak baik untuk hari ini (kemarin). Sepak bola ada menang, draw dan kalah, sudah biasa," tambah pemain Arema FC berpaspor Mali itu.

Konate juga mengakui kekalahan timnya dengan lapang dada. PSM menurutnya memang layak memenangkan laga, sekaligus melakukan Revans atas kekalahan 0-2 di Stadion Kanjuruhan, 2 Oktober yang lalu.

"PSM bermain bagus. Mereka juga bisa melakukan Revans kepada kami," ungkap Konate.

Konate sendiri berpeluang menambah pundi-pundi golnya yang mandek di angka 11 gol saat ini. Setidaknya ada tiga peluang emas yang diciptakannya saat menghadapi PSM, namun justru tidak maksimal.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%