Liga Italia

Rebutan dengan Barcelona, Ini Alasan Sassuolo Lepas Sensi ke Inter Milan

Kamis, 17 Oktober 2019 19:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Emilio Andreoli/Getty Images
Klub Serie A Italia, Inter Milan harus berebut dengan Barcelona untuk mendatangkan Stefano Sensi. Inter berhasil mendapatkan Sensi karena bergerak lebih cepat. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Klub Serie A Italia, Inter Milan harus berebut dengan Barcelona untuk mendatangkan Stefano Sensi. Inter berhasil mendapatkan Sensi karena bergerak lebih cepat.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, Inter Milan harus berebut dengan Barcelona untuk mendatangkan Stefano Sensi. CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali kemudian mengatakan Inter Milan lebih cepat, sehingga mereka melepas Sensi ke Nerazzurri.

Stefano Sensi merupakan gelandang yang pernah mendapat label 'Iniesta Italia'. Sehingga Barcelona tertarik untuk memboyong Sensi ke Camp Nou.

Ketertarikan Blaugrana sendiri untuk merekrut Stefano Sensi dari Sassuolo juga dibenarkan oleh Carnevali saat dirinya berada di Barcelona.

"Ketika saya berada di Barcelona untuk negosiasi Marlon, salah satu eksekutif Barcelona bertanya ke saya tentang Sensi," ucap Carnevalli dikutip dari Football Italia.

Namun pada akhirnya, harapan Barcelona untuk merekrut pemain sepak bola berusia 24 tahun itu pupus. Sebab, tak lama dari itu, Sassuolo kemudian menyetujui transfer Sensi ke Inter Milan.

"Mereka (Barcelona) tahu tentang dia (Sensi) serta mengawasinya. Tapi Inter Milan lebih cepat. Kami akhirnya mencapai kesepakatan setelah pertemuan singkat yang juga dihadiri Conte," tambahnya.

Sementara itu, Sensi saat ini sudah menjadi pemain penting di lini tengah Inter Milan. Meski baru bergabung, Sensi sudah bermain di tujuh laga Serie A Italia 2019/20 dengan menyumbang tiga gol serta empat assists.