Liga Indonesia

Hadapi Persiraja di Langsa, PSMS Harapkan Suporter Tetap 'Hijaukan' Stadion

Kamis, 17 Oktober 2019 18:23 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo, sempat berharap fans tetap memadati laga Liga 2 melawan Persiraja yang berlangsung di Langsa, Aceh. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo, sempat berharap fans tetap memadati laga Liga 2 melawan Persiraja yang berlangsung di Langsa, Aceh.

INDOSPORT.COM - Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo, sempat berharap fans tetap memadati laga Liga 2 melawan Persiraja yang berlangsung di Langsa, Aceh.

Laga penting PSMS Medan kontra Persiraja Banda Aceh, yang merupakan duel pekan ke-22 Liga 2 2019 Wilayah Barat, ini bukan dihelat di Medan, melainkan di Stadion Langsa, Aceh, Kamis (17/10/2019) sore.

Hal ini dikarenakan PSMS tak dapat menghelat laga tersebut di wilayah Sumatera Utara (Sumut) karena tidak mendapat izin dari pihak Polda Sumut. Alasannya karena pihak kepolisian lebih fokus menjaga kondusivitas Kamtibmas jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada 20 Oktober mendatang.

Meski laga tersebut dihelat bukan di rumah sendiri, namun PSMS tentunya ingin para pendukung dan suporter Ayam Kinantan dapat memadati Stadion Langsa untuk memberikan dukungan.

"Yang pasti kita harapkan para suporter dapat datang ke sini. Itu penting bagi kami agar menambah semangat dan motivasi kami di lapangan nanti," harap kapten PSMS, Legimin Raharjo, kepada INDOSPORT, Rabu (16/10/2019) malam.

"Apalagi jika sampai seri atau kalah. Pasti kans kita sudah kian tertutup. Kami akan berjuang maksimal untuk meraih 3 poin dan juga mengharapkan dukungan dari suporter," ujarnya.

Pada akhirnya, PSMS Medan memang tetap mendapat dukungan krusial dari suporter. Mereka pun sukses mengalahkan Persiraja 1-0, sehingga peluang ke delapan besar Liga 2 2019 masih terbuka.