Liga Indonesia

14 Kursi Stadion I Wayan Dipta Rusak, Manajer Persebaya U-20 Siap Tanggung Jawab

Jumat, 18 Oktober 2019 17:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ada 14 kursi stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali dikabarkan rusak usai laga final Liga U-20 antara Persebaya U-20 vs Barito Putra U-20 Sabtu (12/10/19) lalu. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ada 14 kursi stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali dikabarkan rusak usai laga final Liga U-20 antara Persebaya U-20 vs Barito Putra U-20 Sabtu (12/10/19) lalu.

INDOSPORT.COM - Kursi Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dikabarkan rusak usai pertandingan final elite pro academy (EPA) U-20 antara Persebaya U-20 vs Barito Putera U-20 pada Sabtu (12/10/19) lalu. Setidaknya ada 14 kursi yang rusak sebagaimana yang dilaporkan oleh pengelola stadion.

Mendengar kabar ini manajemen Persebaya U-20, Yahya Hasan Alkatiri langsung mengambil tindakan.

"Tidak ada salahnya meminta maaf kepada pihak yang merasa dirugikan dan tidak ada unsur kesengajaan," kata Yahya Hasan Alkatiri.

Atas kejadian ini pun pihak Persebaya langsung berkomunikasi dengan pihak Bali United untuk menyelesaikan masalah.

"Alhamdulillah sekarang sudah selesai setelah kami berkomunikasi dengan manajemen Bali United," ungkapnya pada Jumat (18/10/19).

Pihak Persebaya berharap persaudaraan antara kedua klub terus terjaga. Selain itu Yahya Hasan Alkatiri berharap dengan kejadian ini Serdadu Sridatu tidak memberikan kesulitan ke Bonek apabila Persebaya bertandang ke Bali lagi.

"Persaudaraan yang terjalin selama ini terlalu berharga jika sampai hancur oleh kursi yang rusak, fasilitas yang rusak. Mari tetap bergandengan tangan, saling berbenah," imbuhnya. 

Komitmen manajemen Bali United untuk tidak mempersulit Bonek mendukung Persebaya pun terbukti. Sebentar lagi Bajul Ijo bakal bertanding lawan Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada lanjutan Liga 1 2019 malam ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%