Liga Indonesia

Bali United Terima Ganti Rugi Kerusakan Kursi dari Persebaya Surabaya

Jumat, 18 Oktober 2019 17:26 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kondisi kursi tribun timur Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kondisi kursi tribun timur Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

INDOSPORT.COM - Bali United tak perlu khawatir meski 14 kursi di tribun timur Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar rusak. Secara resmi tim Persebaya Surabaya sudah mengganti biaya kerugian ke manajemen Serdadu Tridatu.

Kerusakan 14 kursi itu terjadi saat final Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20, Sabtu (12/10/19) lalu. Ada ratusan suporter yang mendukung langsung perjuangan tim muda Persebaya ketika menghadapi Barito Putera.

Tak tahu siapa yang melakukan pengrusakan, setelah pertandingan ditemukan 14 kursi yang rusak di tribun timur. Kebetulan tribun itu ditempati suporter Persebaya. Kerusakan ini sempat viral di media sosial. 

Respons cepat kemudian dilakukan manajemen Persebaya. Mereka melakukan komunikasi pada manajemen Bali United. Nilai kerugian dari rusaknya 14 kursi tersebut kemudian ditanggung manajemen Persebaya.

"Benar, sudah diganti dengan dana cash oleh Persebaya," ucap Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri saat dihubungi awak media, Jumat (18/10/19) sore.

Total kerugian dari rusaknya kursi di tribun timur mencapai Rp40 Jutaan. Yabes Tanuri pun memastikan perbaikan dari rusaknya kursi ini akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Secepatnya akan kita ganti dengan yang baru," tutur Yabes Tanuri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%