Liga Indonesia

Kabar Baik, Laga Tunda PSMS Lawan BaBel United Berpeluang Main di Teladan

Jumat, 18 Oktober 2019 18:20 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat klub Liga 2, PSMS Medan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat klub Liga 2, PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Kabar baik menghampiri PSMS Medan terkait laga tunda pekan ke-19 sekaligus laga pamungkas mereka di Liga 2 2019 Wilayah Barat kontra Aceh BaBel United.  

Pasalnya, laga tunda yang dijadwalkan main Senin (21/10/19) pekan depan, berpeluang besar main di hadapan publik sendiri yakni di Stadion Teladan, Medan.

Sebab sebelumnya, laga tunda tersebut dijadwalkan main di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau. Bahkan belum lama ini ada perubahan venue yakni digelar di Stadion PKOR Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

"Ya kemarin kita disurati PT LIB ada perubahan lokasi dari Pekanbaru menjadi di Lampung," kata Sekretaris klub PSMS, Julius Raja, kepada awak media, Jumat (18/10/19).

Julius menyebut jika main di Lampung tentu merugikan bagi PSMS karena lokasinya jauh, apalagi dalam laga tunda ini pihak PSMS menjadi pihak tuan rumah.

"Akhirnya kita lobi lagi pihak tim Babel dan syukur Babel sepakat mau main di Medan. Tapi dengan catatan biaya akomodasi dan penginapan kembali kita yang tanggung," ujarnya.

Julius melanjutkan, Babel mau kembali main di Medan ada kesepakatan jika kembali gagal digelar untuk ketiga kalinya, PSMS harus bersedia kalah WO.

"Kalau batal lagi, konsekuensinya kita kalah WO. Tapi kita optimis bisa digelar di Stadion Teladan karena kita sudah ada surat dari Polrestabes Medan dan Polda Sumut," pungkasnya.