Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2019: Barito Putera vs Badak Lampung

Jumat, 18 Oktober 2019 17:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-23 antara Barito Putera vs Badak Lampung. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-23 antara Barito Putera vs Badak Lampung.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-23 antara Barito Putera vs Badak Lampung.

Pada Jumat, 18 Oktober 2019, tim zona degradasi Liga 1 Indonesia, Barito Putera, akan menjamu Badak Lampung di Stadion Demang Lehman. Pertandingan yang akan berjalan pada pukul 18.30 WIB itu diperkirakan bakal panas. Karena, kedua tim sama-sama mengincar poin penuh setelah hasil kurang memuaskan pekan lalu.

Barito Putera saat ini menempati peringkat 17 (zona degradasi) di Shopee Liga 1 dengan empat kali menang, delapan kali imbang, dan 10 kali kalah. Bermain di kandang sendiri, skuat asuhan Djajang Nurjaman itu tentu akan tampil maksimal untuk melepaskan diri dari jerat degradasi.

Terlebih lagi, pada pekan ke-22 Shopee Liga 1 Indonesia, klub yang berjuluk Laskar Antasari itu hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Kalteng Putra. Sehingga, pertandingan kali ini wajib dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Barito agar bisa menang.

Di sisi lain, Badak Lampung sedang menempati peringkat 12 dengan lima kali menang, delapan kali imbang, dan sembilan kali kalah. Dengan hasil tersebut, klub berjuluk Laskar Saburai itu hanya menorehkan 23 poin, terpaut tiga poin saja dari Barito Putera.

Momen ini juga pasti akan dimanfaatkan dengan maksimal oleh skuat asuhan Milan Petrovic tersebut. Pasalnya, pada pekan ke-22 yang lalu, Badak Lampung gagal meraih poin penuh di kandang sendiri setelah kalah 0-1 dari Semen Padang.

Untuk bisa menyaksikan pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara Barito Putera vs Badak Lampung, Anda bisa menyaksikannya melalui link live streaming berikut:

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggungjawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.