Liga Indonesia

Kalahkan Badak Lampung, Pelatih Semen Padang: Kami Pantas Menang

Minggu, 6 Oktober 2019 10:41 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© semenpadangfc.co.id
Eduardo Almeida, Pelatih baru Semen Padang Copyright: © semenpadangfc.co.id
Eduardo Almeida, Pelatih baru Semen Padang

INDOSPORT.COM- Semen Padang sukses mengamankan tiga poin dari kandang Perseru Badak Lampung pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (05/10/19). Menanggapi kemenangan ini, pelatih Kabau Sirah, Eduardo Almedia mengaku puas.

Dilansir dari situs resmi Semen Padang, Eduardo mengakui bahwa hasil ini sesuai dengan target yang ia canangkan sebelumnya, yaitu balas dendam atas pertemuan pertama musim ini.

Menurut sang pelatih, Semen Padang pantas menang di laga ini, mengingat sepanjang pertandingan anak asuhnya memiliki banyak sekali peluang emas.

"Laga hari ini berjalan bagus. Kedua tim bermain bagus, saling menyerang, apresiasi untuk itu. Kita memiliki banyak peluang yang harusnya melahirkan gol. Saya rasa kemenangan ini pantas kita dapatkan dengan banyaknya peluang yang kita dapat." ucapnya selepas pertandingan.

Ia pun turut menegaskan bahwa hasil ini sesuai dengan misi balas dendam atas kekalahan di pertemuan pertama mereka. Eduardo turut memuji tekad para pemain Semen Padang yang bermain ngotot demi mendapatkan poin, dan berharap tren positif ini terus berlanjut.

"Hasil ini jelas sesuai dengan target kita. Tekad semua pemain untuk terus mendapatkan poin berbuah manis. Kita tentunya ingin meneruskan tren positif ini."

Walau berhasil mendapatkan poin penuh dari markas Badak Lampung, Semen Padang masih tertahan di dasar klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 19 poin.

Sedangkan Badak Lampung gagal menyalip Persib Bandung dan Bhayangkara FC yang berada di peringkat ke-11 Shopee Liga 1 2019 dan 10 dengan selisih satu poin.