Liga Indonesia

PSIS Menang atas Persela, Pemain Brasil: Alhamdulillah

Jumat, 18 Oktober 2019 19:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Laga pertandingan Liga 1 antara Persela Lamongan vs PSIS Semarang, Jumat (18/10/19). Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Laga pertandingan Liga 1 antara Persela Lamongan vs PSIS Semarang, Jumat (18/10/19).

INDOSPORT.COM - Kapten PSIS Semarang, Wallace Costa bersyukur timnya bisa memenangkan laga melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-23 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jumat (18/10/19) sore.

"Assalamualaikum, pertandingan tadi keras sekali, panas sekali, tapi Alhamdulillah PSIS bermain cukup baik dan bisa meraih tiga poin di sini," ujarnya kepada awak media dalam sesi konferensi pers usai laga.

"Ini poin yang sangat penting bagi kami, tetapi laga ini telah selesai dan sekarang saatnya fokus melawan Barito Putera karena kami butuh poin untuk menjauh dari zona merah," imbuh pemain asal Brasil tersebut.

Usai memenangi laga melawan Persela tadi, tim PSIS memang tidak bisa untuk santai. Pasalnya setelah ini mereka langsung terbang ke Pulau Kalimantan untuk melawat ke markas Barito Putera pada Selasa (22/10/19).

Di Banjarmasin besok, Wallace Costa juga optimistis mampu meraih poin di sana jika tetap bekerja keras dan fokus dalam bertanding.

"Kalau kami bisa fokus, insyaAllah di Barito bisa metik poin lagi," pungkas pemain yang pernah memperkuat Persela tersebut.

Atas hasil ini, PSIS untuk sementara menjauhi zona merah dan perlahan merangkak ke papan tengah. Jika konsisten bermain bagus, bukan tidak mungkin mereka mampu memenuhi target yang dipatok manajemen untuk finish di posisi delapan besar Liga 1 2019.