Liga Indonesia

Bisa Dihadiri Penonton, Ini Harga Tiket Laga PSM vs Persija di Liga 1

Sabtu, 19 Oktober 2019 17:08 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Indosport.com
Kabar gembira bagi penikmat Shopee Liga 1 2019 khususnya suporter PSM Makassar dan Persija Jakarta. Duel dua klub legendaris itu bisa dihadiri oleh penonton. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Kabar gembira bagi penikmat Shopee Liga 1 2019 khususnya suporter PSM Makassar dan Persija Jakarta. Duel dua klub legendaris itu bisa dihadiri oleh penonton.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira bagi penikmat Shopee Liga 1 2019 khususnya suporter PSM Makassar dan Persija Jakarta. Duel dua klub legendaris itu bisa dihadiri oleh penonton.

Laga sepak bola antara PSM vs Persija yang bakal dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10/19) besok, sebelumnya terancam tidak dihadiri penonton. Sebab tidak mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian.

Koordinator tiket laga kandang PSM Makassar, Azis Daeng Djarre, yang ditemui di Stadion Andi Mattalatta mengaku langsung membuka penjualan tiket laga tersebut melalui laman www.kiostix.com.

"Karena konfirmasinya mendekati pukul 17.00 WITA, kami baru aktifkan pembelian tiket. Bagi yang ingin menyaksikan laga besok, bisa langsung mengakses kiostix.com," ungkap Azis Daeng Djarre, Sabtu (19/10/19) sore.

Masih dari Daeng Djarre, batas waktu pembelian tiket laga PSM Makassar vs Persija Jakarta akan ditutup satu jam sebelum kick off. Adapun laga dimulai pukul 19.30 WITA sehingga penjualan tiket ditutup pukul 18.30 WITA.

"Jadi batas waktu pembelian tiket diperpanjang. Dua laga terakhir biasanya ditutup dua jam sebelum kick off. Bahkan laga sebelumnya lagi H-1 sudah tidak ada penjualan tiket lagi," jelas Daeng Djarre.

Adapun tiket yang dijual sesuai dengan kapasitas Stadion Andi Mattalatta yakni 15 ribu tempat duduk. Daeng Djarre juga memastikan tidak ada tiket yang dijual secara offline.

"Ada yang manual, berbentuk gelang untuk membantu suporter dalam mencetak tiket. Tapi tiketnya juga punya barcode jadi sistem pembeliannya juga online," jelas ia lagi.

"Hanya saja suporter membeli secara gelondongan, tidak membeli satu atau dua tiket lagi. Itu dikhususkan kepada suporter yang berada di tribun terbuka," tandas Daeng Djarre.

Adapun harga tiket laga PSM Makassar vs Persija Jakarta tidak mengalami perubahan. Tiket VIP Utama dijual dengan harga Rp200 ribu per lembar, VIP Utara/Selatan seharga Rp150 ribu per lembar.

Sedangkan tiket Tribun Terbuka Utara dilepas dengan harga Rp35 ribu per lembar. Sedangkan tiket Tribun Terbuka Utara/Selatan dijual dengan harga yang paling murah yakni Rp30 ribu per lembar.