Liga Indonesia

CEO Semen Padang Minta Suporter Penuhi Stadion Saat Lawan Madura United

Sabtu, 19 Oktober 2019 16:52 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Semen Padang vs Madura United. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan Semen Padang vs Madura United.

INDOSPORT.COM- Jelang melawan Madura United, CEO Semen Padang minta para suporter untuk memenuhi Stadion H. Agus Salim, Minggu (20/10/19).

Dikutip dari situs Semen Padang, Hasfi Rafiq, selaku CEO Kabau Sirah meminta kepada seluruh pendukung Semen Padang untuk hadir di Stadion H. Agus Salim saat menjamu Madura United.

Pasalnya, dukungan dan teriakan para suporter sangat dibutuhkan oleh para pemain Kabau Sirah saat berhadapan dengan Madura United nanti. Terlebih, hal itu bisa menjadi motivasi lebih.

"Kita sangat harapkan dukungan penuh dari suporter. Pemain tentunya membutuhkan teriakan dan semangat suporter, karena hal itu sangat membantu memotivasi dan memberikan semangat pemain untuk merebut poin di setiap laga digelar," ucapnya.

"Ayo penuh stadion Agus Salim, karena dukungan suporter sangat berarti bagi kami. Tentunya kami harapkan dukungan penuh tanpa cacian dan makian."

Seperti yang sudah diketahui, Semen Padang saat ini sedang berada di tren terbaiknya usai meraih tiga kemenangan dari lima laga. Ditambah, untuk pertama kalinya pada musim ini, Kabau Sirah sukses keluar dari zona degradasi.

Disisi lain, Madura United sendiri dipastikan akan tampil habis-habis pada laga ini guna memperpendek jarak poin dengan Bali United di klasemen Shopee Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%