Bursa Transfer

Diminati AC Milan, Bintang Real Madrid Siap Angkat Kaki

Sabtu, 19 Oktober 2019 04:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Lucas Vazquez dan Benzema merayakan gol pertama ke gawang Rayo Vallecano. Copyright: © Getty Images
Lucas Vazquez dan Benzema merayakan gol pertama ke gawang Rayo Vallecano.

INDOSPORT.COM - Kurangnya kesempatan bermain musim ini menyebabkan winger Real Madrid, Lucas Vazquez yang juga diminati AC Milan, berniat hengkang di bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir dari laman berita olahraga Fox Sports beberapa klub besar Serie A Italia seperti AC Milan, AS Roma, Napoli, dan Lazio menyatakan siap menampung Vazquez yang dibanderol sebesar 20 juta euro (Rp310 miliar).

Musim ini winger asal Spanyol itu tidak masuk dalam komposisi pemain Zinadine Zidane. Terbukti Vazquez hanya bermain delapan kali untuk Real Madrid di semua kompetisi, mirisnya hanya dua kali starter.

Sebelumnya, Real Madrid mendapatkan Vazquez dari Espanyol dengan mahar satu juta euro atau sebesar 15,5 miliar rupiah pada tahun 2015. Sejak bergabung Vazquez menyumbang 22 gol dan 44 assists dalam 191 penampilannya.

Selama membela Los Blancos, Vazquez telah memenangkan banyak gelar seperti  tiga kali Liga Champions, satu gelar La Liga, Spanish Super Cup, tiga FIFA Club Worlds Cups serta UEFA Super Cups.

Alasan kuat pemain 28 tahun itu ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu karena dirinya merasa kesulitan untuk menemukan tempat di skuat utama Zinadine Zidane. 

Selain keempat klub Serie A Italia, klub Liga Inggris Arsenal juga kembali membidik Vazquez pada bursa transfer Januari nanti. 

The Gunners sudah menargetkan sang pemain sejak musim lalu, namun belum ada perjanjian pasti dengan Real Madrid hingga sekarang. Diyakini bursa transfer musim panas dingin mendatang Arsenal akan bersaing dengan AC Milan untuk Vazquez.

Penulis: Suci Hardiyanti