Liga Spanyol

Bukan Cedera, Inilah Alasan Eden Hazard Dicoret Skuat Real Madrid Melawan Mallorca

Sabtu, 19 Oktober 2019 19:07 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© TF-Images/Getty Images
Eden Hazard harus absen pada laga melawan Real Mallorca di pekan ke-9 LaLiga Spanyol 2019-2020 karena menemani sang istri yang tengah menjalani persalinan Copyright: © TF-Images/Getty Images
Eden Hazard harus absen pada laga melawan Real Mallorca di pekan ke-9 LaLiga Spanyol 2019-2020 karena menemani sang istri yang tengah menjalani persalinan

INDOSPORT.COM - Megabintang Real Madrid, Eden Hazard, tak masuk dalam skuat yang dibawa Zinedine Zidane dalam pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-9 kala Los Blancos bertandang ke markas Real Mallorca, Minggu (20/10/19) WIB.

Melansir dari 101 Great Goals, pemain asal Belgia ini dilaporkan harus absen bersama empat pemainnya dan tak ambil bagian dalam 19 pemain yang dibawa Madrid dalam kunjungannya ke Mallorca. Berbeda dengan empat pemain tersebut, Hazard harus absen karena menemani sang istri, Natasha Hazard.

Dilaporkan oleh jurnalis kenamaan Belgia, Kristof Terreur, Eden Hazard tak ambil bagian dalam pertandingan ke-9 Real Madrid di LaLiga Spanyol 2019-2020 karena harus menemani sang istri yang tengah menjalani proses persalinan sembari menanti kelahiran sang buah hati.

Alasan tersebut membuat namanya tersingkirkan dari skuat dan harus menyaksikan rekan-rekannya bermain melalui layar kaca. Namun absennya Hazard bukanlah perkara besar bagi Madrid yang membawa enam penyerang pada kunjungan ini.

Absennya Eden Hazard nyatanya juga membawa berkah bagi dua pemain Real Madrid yang selama ini dipinggirkan, yakni Brahim Diaz dan Mariano Diaz. Bahkan untuk mengatasi absennya megabintang asal Belgia ini, Zinedine Zidane juga membawa wonderkid asal Brasil, Rodrygo.