Liga Italia

Jelang Debut Kontra AS Roma, Ranieri: Ini Sangat Emosional

Sabtu, 19 Oktober 2019 21:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Pelatih baru Sampdoria, Claudio Ranieri, buka suara jelang laga melawan AS Roma pada lanjutan pekan ke-8 Serie A Italia, Minggu (20/10/19). Copyright: © Getty Images
Pelatih baru Sampdoria, Claudio Ranieri, buka suara jelang laga melawan AS Roma pada lanjutan pekan ke-8 Serie A Italia, Minggu (20/10/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih baru Sampdoria, Claudio Ranieri, buka suara jelang laga melawan AS Roma pada lanjutan pekan ke-8 Serie A Italia, Minggu (20/10/19).

Ranieri baru saja ditunjuk oleh Sampdoria untuk menggantikan Eusebio Di Francesco yang gagal membawa tim bersinar. Di bawah asuhan Di Fransesco, Sampdoria hanya meraih satu kali kemenangan di Serie A Italia 2019/20.

Nah, debut Ranieri sendiri bersama Sampdoria langsung berhadapan dengan mantan klub yang pernah dibelanya, yakni AS Roma.

Eks pelatih Leicester City tersebut mengatakan bahwa laga melawan AS Roma merupakan pertandingan yang penuh emosional.

"Roma adalah tim yang bagus. Mereka kuat, tapi saya tahu mereka. Apakah ini emosional? Ya. Tapi saya ingin melakukan dengan baik untuk para fans kami," ucap Ranieri dikutip dari Gianluca Di Marzio.

Lebih lanjut, Ranieri berharap bahwa Fabio Quagliarella bisa mencetak gol untuk Sampdoria saat laga melawan Roma. Sebab top skor Serie A Italia musim lalu itu baru mencetak satu gol di musim ini.

Sementara itu, Sampdoria saat ini sedang tercecer di dasar klasemen Serie A Italia dengan raihan tiga poin dari tujuh pertandingan. Sedangkan AS Roma berada di peringkat kelima dengan perolehan 12 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%