Liga Italia

Kerasan Jerman, Patrick Schick Sindir Masa-masa di Serie A Bersama Roma

Rabu, 16 Oktober 2019 21:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Romanews.eu
Pemain buangan klub Seria A Liga Italia AS Roma, Patrik Schick, mengaku lebih menikmati hidupnya di Jerman bersama RB Leipzig. Copyright: © Romanews.eu
Pemain buangan klub Seria A Liga Italia AS Roma, Patrik Schick, mengaku lebih menikmati hidupnya di Jerman bersama RB Leipzig.

INDOSPORT.COM - Pemain buangan klub Seria A Liga Italia AS Roma, Patrik Schick, mengaku lebih menikmati hidupnya di Jerman bersama RB Leipzig ketimbang kala masih berseragam Il Lupi, terutama sejak dirinya gagal memenuhi ekpektasi.

Seperti yang diberitakan laman berita olahraga Football Italia, Schick mengaku kepindahannya ke Leipzig membuatnya lebih menikmati hidup karena tekanan yang ia miliki berbeda daripada yang ia dapatkan kala masih berseragam Roma.

"Disini saya memiliki kemungkinan bermain tanpa tekanan ketimbang yang saya dapatkan di AS Roma dalam kompetisi Serie A Liga Italia," ujar Schick.

Patrick Schick mengaku pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, memiliki peran penting dalam kedatangannya sehingga ia bisa menampilkan permainannya tanpa sorotan tajam layaknya di Seria A Liga Italia bersama AS Roma.

"Saya memiliki kemungkinan untuk bermain tanpa mendapat sorotan tajam disini ketimbang di ibukota Italia. Nagelsmann memainkan peran penting dalam kedatanganku kesini," imbuhnya.

Schick sendiri memang mendapat sorotan tajam karena ia datang dengan label pemain mahal kala Roma mendatangkannya dari Sampdoria. Namun ia gagal memenuhi ekspektasi yang diembannya dan hanya mencetak lima gol selama dua musim.

Patrik Schick saat ini tengah dipinjamkan ke RB Leipzig sejak musim panas 2019. Namun selama berada di Jerman, pemain asal Republik Ceko ini hanya bermain sebanyak 27 menit sejak musim 2019-2020 dimulai.