Bola Internasional

Jelang Lawan Pemuncak Klasemen, Dortmund Coret Sancho

Sabtu, 19 Oktober 2019 19:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Wonderkid asal Inggris, Jadon Sancho telah dicoret dari daftar pemain Borussia Dortmund jelang laga melawan pemuncak klasemen sementara Bundesliga Jerman, Borussia Moenchengladbach.

Borussia Dortmund akan menjamu lawan berat dalam lanjutan pekan ke- Bundesliga Jerman 2019/20. Belum pernah meraih kemenangan di tiga laga terakhir, Dortmund kedatangan tamu yang saat ini memimpin pemuncak klasemen, Borussia Moenchengladbach.

Akan tetapi, saat menjamu Borussia Moenchengladbach, Dortmund tidak akan diperkuat salah satu pemain bintangnya, Sancho. Sebab, Die Borussen telah mencoret namanya.

Dilansir dari The Independent, Sancho dicoret dari skuat Dortmund karena kembali 'terlambat' dai tugas internasional bersama Inggris.

Seperti yang diketahui, Sancho menjadi starter ketika Inggris dikalahkan oleh Republik Ceko dengan skor 1-2. Dan bermain dari bangku cadangan ketika The Three Lions menang telak 6-0 dari Bulgaria.

Namun, setelah membala Inggris untuk kualifikasi Euro 2020, Sancho kembali ke Jerman terlambat. Sehingga, namanya pun dicoret dari skuat Dortmund melawan Borussia Moenchengladbach.

Pencoretan Sancho dari skuat utama Dortmund iini memang bukanlah yang pertama kalnua. Sebab, sebelumnya ia sering dirutunkan untuk bermain dengan U23 usai terlambat datang dari tugas internasionalnya.