Liga Indonesia

Lawan Madura United, Pelatih Semen Padang Siap Lanjutkan Rekor Apik

Sabtu, 19 Oktober 2019 13:45 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Indra Citra Sena
© semenpadangfc.co.id
Eduardo Almeida, Pelatih baru Semen Padang Copyright: © semenpadangfc.co.id
Eduardo Almeida, Pelatih baru Semen Padang

INDOSPORT.COM- Jelang berhadapan dengan Madura United, pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida mengaku optimis bisa meraih poin penuh, sekaligus memperpanjang rekor apik Kabau Sirah.

Dikutip dari situs resmi Semen Padang, Eduardo tak menapik bahwa Madura United merupakan salah satu tim kuat pada musim ini.

Namun, pelatih berkebangsaan Portugal ini enggan menyerah begitu saja. Dia mengaku siap memberikan kemenangan di hadapan para pendukung Kabau Sirah.

"Kami tahu Madura United adalah tim yang sangat bagus dan tim besar. Mereka juga saat ini bertengger di posisi kedua klasemen, tapi kita bermain di hadapan pendukung. Harus optimistis mampu merebut kemenangan," ucap Eduardo Almeida saat konfrensi pers.

Dirinya pun mempertegas bahwa tidak gentar menghadapi Madura United, walaupun sang lawan diperkuat oleh sejumlah bintang-bintang. Eduardo mengaku telah memberikan instruksi kepada para pemainnya untuk bertahan.

"Di sana ada Beto, Greg, Jaimerson, Diego Assis yang merupakan pemain-pemain bagus, tapi kami tidak gentar. Kami akan bermain sebagai satu kesatuan tim dan tidak akan melakukan penjagaan khusus. Semua pemain sata minta memblok semua serangan," tandasnya.

Laga antara Semen Padang melawan Madura United sendiri akan tersaji di Stadion H. Agus Salim, pada Minggu (20/10/19). 

Diyakini, Kabau Sirah akan tampil habis-habisan guna menjauh dari zona degradasi. Begitu pula dengan Madura United yang ingin mengejar Bali United di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%