Liga Indonesia

Golnya Kirim Persija ke Zona Degradasi, Begini Reaksi Striker Semen Padang

Kamis, 17 Oktober 2019 07:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga pertandingan antara Persija Jakarta vs Semen Padang pada Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Rabu (16/10/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga pertandingan antara Persija Jakarta vs Semen Padang pada Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Rabu (16/10/19).

INDOSPORT.COM - Striker Semen Padang, Mariando Uropmabin menjadi pahlawan kemenangan timnya saat melawat ke kandang Persija Jakarta, Rabu (16/10/19) di laga tunda pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019. Mariando yang sukses mencetak gol dan membawa Semen Padang menang tipis 2-1 pun mengungkapkan perasaaanya.

Sejatinya, Semen Padang sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Marko Simic pada menit ke-16. Tim asuhan Eduardo Filipe baru bangkit di babak kedua dan menyamakan kedudukan lewat gol Vendry Mofu pada menit ke-57, sebelum akhirnya Mariando Uropmabin menutupnya di injury time.

Menjadi pahlawan kemenangan, Mariando pun tak lupa mengucapkan syukur. Baginya, raihan tiga poin hari ini tak lepas dari kemauan dan semangat pantang menyerah yang ditunjukan pemain Semen Padang.

"Kami berysukur pada Tuhan untuk kemenangan kami hari ini, terutama jajaran manajemen dan semua pemain.  Ini adalah tekad dan kerja keras kami, sehingga dapat hasil baik," ujarnya.

Mariando mengatakan golnya hari ini yang membenamkan Persija ke zona degradasi, tak lepas dari kepercayaan yang diberikan pelatih Eduardo. Karenanya, pesepakbola asal Papua itu bertekad terus konsisten sehingga bisa mengisi starting XI.

"Saat coach beri kesempatan main, saya harus memanfaatkan itu dengan baik. Ini momen bagi saya untuk tunjukkan ke coach agar pertandingan berikutnya saya main," urai pemain 24 tahun itu.