Liga Indonesia

Liga 1: Kapten Persipura Tebar Ancaman untuk Arema FC

Sabtu, 19 Oktober 2019 17:04 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSORT.COM - Sang Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa menyatakan kesiapannya menjelang laga menghadapi Arema FC dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (20/10/19).

Boaz mengungkapkan, timnya sudah dalam kondisi siap jelang laga tersebut. Ia bahkan mengaku sudah mendapatkan gambaran soal kekuatan tim Arema FC.

"Saya sama dengan apa yang disampaikan oleh coach Jacksen, dan kita sudah lakukan banyak persiapan di Jayapura dan kami sudah sedikit tahu apa yang akan kami lakukan lawan Arema," ungkap Bochi, sapan akrabnya saat konferensi pers jelang laga, Sabtu (19/10/19).

Striker andalan Persipura itu juga menuturkan timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendulang tiga poin di laga melawan Arema FC tersebut.

Meski Persipura tak diperkuat oleh dua pilarnya, Andre Ribeiro dan Ibrahim Conteh, namun Bochi mengaku timnya tetap menargetkan kemenangan guna mendongkrak posisi mereka di papan klasemen.

"Kami sudah banyak melakukan latihan di Jayapura dan Puji Tuhan kami sudah siap untuk laga besok, apapun yang terjadi kami akan berusaha untuk dapat tiga poin," tandasnya.

Sementara itu, Persipura Jayapura berada di posisi ketujuh klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Arema FC sendiri duduk di peringkat keenam.