Liga Indonesia

Jelang Hadapi Arema FC, Skuat Persipura Jayapura Matangkan Persiapan

Jumat, 18 Oktober 2019 19:09 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Persipura Official
Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago bersama asistennya, Ridwan Bauw saat mendampingi timnya berlatih. Copyright: © Persipura Official
Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago bersama asistennya, Ridwan Bauw saat mendampingi timnya berlatih.

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi Arema FC dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (20/10/19) nanti, skuat Persipura Jayapura terus mantapkan persiapan.

Begitu tiba di Tenggarong, skuat Persipura lantas digenjot dengan sejumlah menu latihan, mulai dari fisik hingga taktik sejak kamis (17/10/19) kemarin.

Sang pelatih, Jacksen Tiago mengungkapkan, H-1 jelang menghadapi Arema FC, timnya tidak hanya fokus pada strategi saja, tapi juga memfokuskan pada seluruh aspek tim.

"Latihan hari ini kita siapkan semua aspek yang dibutuhkan dalam sebuah tim sepak bola, tanpa kecuali," ungkap pelatih asal Brasil itu saat dihubungi awak berita olahraga INDOSPORT, Jumat (18/10/19).

Sebelum tiba di Tenggarong, skuat Persipura juga telah menjalani latihan panjang selama hampir dua pekan.

Mutiara Hitam (julukan Persipura Jayapura) kembali menargetkan kemenangan di laga kontra Arema DC agar bisa terus naik ke posisi empat besar klasemen Shopee Liga 1 2019.