Liga Spanyol

Meski Mandul, Pelatih Atletico Madrid Tetap Puji Duo Eks Chelsea

Sabtu, 19 Oktober 2019 20:23 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Chris Brunskill/Fantasista / Contributor
Duo eks Chelsea, Alvaro Morata dan Diego Costa, mendapat apresiasi penuh dari Diego Simeone meski baru mencetak masing-masing satu gol bagi Atletico Madrid Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista / Contributor
Duo eks Chelsea, Alvaro Morata dan Diego Costa, mendapat apresiasi penuh dari Diego Simeone meski baru mencetak masing-masing satu gol bagi Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tetap memuji dua mantan pemain Chelsea, Alvaro Morata dan Diego Costa, meski keduanya baru membukukan satu gol di segala kompetisi musim 2019-2020.

Keduanya baru mencetak satu gol musim ini meski Los Rojiblancos telah menjalani banyak laga di segala kompetisi. Anehnya, satu gol yang mereka cetak masing-masing di kancah LaLiga Spanyol. Menanggapi hal tersebut, Simeone tetap memuji baik Morata dan Costa.

"Saya pikir keduanya hebat dan melakukan yang terbaik meskipun mereka belum membuktikannya lewat gol. Saya pikir keinginan mereka untuk berkembang, pergerakan mereka, penempatan mereka cukup baik. Saya harap mereka mempertahankannya," ujar Simeone.

Diego Simeone bahkan mengaku tak pusing dengan minimnya gol yang keduanya cetak. Bahkan pelatih Atletico Madrid ini meyakini baik Alvaro Morata dan Diego Costa memiliki keinginan untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam urusan mencetak gol.

"Mereka berdua masing-masing mencetak satu gol di LaLiga. Morata bermain lebih sedikit daripada Costa tapi saya melihat keduanya antusias. Saya bisa melihat mereka ingin berkembang," imbuhnya.

Atletico tengah dalam sorotan meski mengeluarkan banyak dana besar untuk memborong penyerang. Dalam delapan laga LaLiga Spanyol, Los Rojiblancos hanya mencetak tujuh gol saja.

Seperti diketahui, baik Alvaro Morata dan Diego Costa masing-masing didatangkan dalam dua musim terakhir dari Chelsea. Bahkan Atletico Madrid belum mendapat buat meski memboyong Joao Felix dengan mahar besar pada bursa transfer musim panas 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%