Liga Indonesia

Kontra Madura United, Pelatih Semen Padang Tidak Persiapkan Latihan Khusus

Sabtu, 19 Oktober 2019 14:15 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Semen Padang vs Madura United. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan Semen Padang vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Semen Padang akan menjamu Madura United di kandangnya sendiri dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (20/10/19).

Jelang pertandingan, pelatih Eduardo Almeida mengatakan tidak ada persiapan khusus yang ia berikan kepada anak asuhnya untuk berhadapan dengan Madura United. Dia mengaku telah mencanangkan target satu poin seperti target-target di laga sebelumnya.

"Kami latihan tidak ada persiapan khusus, semuanya normal, tapi memang setiap laga yang dijalani harus mendapatkan poin. Satu poin, tiga poin, dan tidak boleh kehilangan poin," ucap Eduardo seperti dilansir situs resmi Semen Padang.

Eduardo Almeida mengaku senang anak asuhnya sukses bermain sesuai dengan arahannya. Dia berharap tren positif ini terus berlanjut, terlebih saat berhadapan dengan Madura United di kandangnya sendiri.

"Saya senang pemain selalu mengikuti instruksi tim pelatih. Saya harap motivasi untuk tiga poin di kandang tetap dijaga anak-anak karena itu paling penting," tukasnya.

Seperti yang sudah diketahui, Semen Padang saat ini tengah bangkit dari keterpurukannya usai dilatih oleh Eduardo Almeida. Tercatat dalam lima laga terakhirnya, Kabau Sirah belum terkalahkan. 

Bahkan, Teja Paku Alam dkk. sukses mengalahkan dua tim elite, yakni PSM Makassar dan Persija Jakarta, dari tiga kemenangan yang sudah mereka raih.

Walau begitu, Madura United diyakini siap menghentikan catatan manis Semen Padang. Mereka sedang mencari poin untuk mendekati Bali United yang saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.