Liga Indonesia

Respons Kapten Persib Mendengar Kabar Bali United Kalah 0-6

Sabtu, 19 Oktober 2019 05:59 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim sepak bola Persib Bandung, Supardi Nasir saat pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18-05-2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim sepak bola Persib Bandung, Supardi Nasir saat pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18-05-2019).

INDOSPORT.COM - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir tak menyangka Bali United dihajar Borneo FC 0-6 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-23 di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (18/10/19).

Dia mengaku kaget ketika pertama dengar pemuncak klasemen tersebut kalah setengah lusin gol. Padahal, Bali United sulit dikalahkan dengan deretan pemain bintangnya. Buktinya, di 12 laga terakhirnya mereka tak terkalahkan.

Kekalahan ini sangat mengejutkan. Yang terkejut bukan saja para pemain Serdadu Tridatu dan para suporternya, yang menggelar nonton bareng di Pulau Dewata.

Tapi juga para rivalnya pun kaget, salah satunya yang memberi respons adalah kapten tim Persib, Supardi Nasir. Kebetulan Maung Bandung juga baru saja menjalani laga usiran, melawan Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

"Inilah sepak bola. Apa yang kita rencanakan terkadang tidak mesti tercapai. Kita semua tahu Bali United merupakan tim superior. Tapi mereka juga punya kelemahan," terang Supardi Nasir dalam jumpa pers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/19) malam.

Setiap pertandingan punya potensi kejutan. Tinggal bagaimana setiap tim bisa memanfaatkan kelemahan dari lawannya. Selain Borneo FC, Persib Bandung pun bisa memanfaatkan kelemahan Persebaya hingga menang telak 4-1.

"Malam ini kita juga bisa memanfaatkan kelemahan dari Persebaya. Tapi ya saya kaget dengan kekalahan telak Bali United," ucap Supardi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%