Liga Indonesia

Robert Alberts Senang Bobotoh dan Bonek Duduk Berdampingan

Sabtu, 19 Oktober 2019 15:24 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert dan kapten Persib, Supardi saat konfrensi pers. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert dan kapten Persib, Supardi saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts merasa senang dengan kehadiran Bobotoh dan Bonek pada pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019) kemarin. 

Menurutnya, kehadiran Bobotoh pada pertandingan pekan ke-23 tersebut sangat dibutuhkan oleh Persib, untuk menambah motivasi bermain Supardi Nasir dan kawan-kawan. 

Pasalnya, pada laga tersebut Persib Bandung harus melakoni pertandingan kandang di luar Bandung, lantaran Panpel Persib tidak mendapatkan izin untuk menggelar laga di Bandung dari pihak Kepolisan dengan alasan keamanan. 

"Seperti biasa Bobotoh tetap hadir meskipun kita di Stadion Bali, sangat senang bisa melihat mereka hadir," kata Robert Alberts seusai laga. 

Mantan pelatih PSM Makassar ini juga memuji hubungan harmonis Bobotoh dan pendukung Persebaya Surabaya. Sehingga, pada pertandingan tersebut kedua supporter bisa duduk berdampingan dan saling mendukung tim kesayangannya. 

"Juga dengan supporter Persebaya yang hadir untuk support tim. Kedua supporter menikmati permainan, berdampingan dan harusnya seperti inilah sepak bola," ucapnya. 

Selain itu, Robert Rene Alberts mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ada di Bali, sehingga Persib bisa bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan nyaman dan berhasil meraih hasil maksimal. 

"Jadi saya berterima kasih pada Bali yang mau menjadi kandang kami dan membuat Stadion yang nyaman bagi kami dan menjadi tempat kami meraih kemenangan," tegasnya. 

Sementara itu, setelah pertandingan kontra Persebaya berakhir, skuat Maung Bandung akan langsung fokus mempersiapkan diri untuk laga tandang menghadapi Bhayangkara FC, Rabu (23/10/2019).

Persib Bandung saat ini menempati urutan ke-10 di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan raihan 27 poin dari 22 pertandingan, sedangkan Persebaya Surabaya diurutan kedelapan dengan torehan 31 poin dari 23 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%