Liga Inggris

Tampil Melempem, Para Pemain Tottenham Hotspur Salahkan Pochettino

Sabtu, 19 Oktober 2019 15:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur tampil melempem dalam dua laga terakhirnya. Akibatnya, para pemain The Lilywhites menyalahkan Mauricio Pochettino. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur tampil melempem dalam dua laga terakhirnya. Akibatnya, para pemain The Lilywhites menyalahkan Mauricio Pochettino.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur tampil melempem dalam dua laga terakhirnya. Akibatnya, para pemain The Lilywhites menyalahkan Mauricio Pochettino.

Tottenham Hotspur sedang dalam tren negatif. Mereka baru saja mengalami dua kekalahan yang memalukan. Pertama, Tottenham dibantai Bayern Munchen dengan skor 2-7 di Liga Champions.

Performa buruk Tottenham kembali telihat saat mereka bertandingan ke markas Brighton and Hove Albion. Secara mengejutkan Tottenham kalah telak 0-3 dari tim tuan rumah.

Dilansir dari laman berita olahraga Mirror Sports, karena tampil melempem tersebut, sebagian pemain Tottenham kemudian menyalahkan Pochettino yang meingkatkan jadwal latihannya.

Berkat peningkatan intensitas latihan tersebut, para pemain merasa bahwa waktu istirahatnya berkurang sehingga berpengaruh dalam penampilannya di lapangan.

Selain itu, Tottenham saat ini juga dihadapkan dengan berbagai masalah internal. Pasalnya, Mauricio Pochettino banyak dirumorkan akan hengkang.

Tak hanya itu, Tottenham juga masih dipusingkan dengan kontrak beberapa pemainnya, seperti Christian Eriksen, Jan Vertonghen, dan Toby Alderwireld yang belum memperbarui masa baktinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%