Liga Inggris

Tottenham Hotspur Ingin Tukar Christian Eriksen dengan Bintang Real Madrid

Kamis, 17 Oktober 2019 13:43 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Dan Istitene
Gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, kabarnya bakal ditukar dengan bintang Real Madrid, Isco. Copyright: © Getty Images/Dan Istitene
Gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, kabarnya bakal ditukar dengan bintang Real Madrid, Isco.

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur nampaknya enggan merugi jika mereka melepas Christian Eriksen ke Real Madrid. The Lilywhites kabarnya menginginkan nama Isco disertakan dalam bagian kesepakatan transfer Eriksen ke Los Blancos.

Dilansir dari laman sepak bola internasional ESPN, Tottenham Hotspur membuka peluang melepas Christian Eriksen ke Real Madrid. Syaratnya, kubu Los Blancos harus menyertakan Isco sebagai bagian kesepakatan transfer gelandang serang asal Denmark tersebut.

The Lilywhites coba memanfaatkan situasi pelik yang dialami Isco di Real Madrid. Musim ini, gelandang berusia 27 tahun itu tak mendapat tempat di skuat utama Los Blancos.

Kondisi terkini Isco di Real Madrid coba dimanfaatkan oleh Tottenham Hotspur guna membajak eks pemain Malaga tersebut. The Lilywhites menilai pemilik nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu sebagai pengganti sepadan jika mereka kehilangan Christian Eriksen.

Tottenham Hotspur sendiri memang sedang diburu waktu membuat keputusan terkait masa depan Eriksen. Pasalnya, kontrak pemain kelahiran Middelfart itu akan habis pada Juni 2020 mendatang.

Jika Tottenham Hotspur tak menjualnya pada jendela transfer Januari nanti, maka dipastikan Eriksen bisa pergi dengan status free agent. The Lilywhites pastiya tak mau melepas salah satu pemain terbaiknya secara gratis.

Terlepas dari drama transfer yang terus membayanginya, Christian Eriksen sejatinya tetap menjadi salah satu pemain andalan Tottenham Hotspur musim ini. Ia selalu dipercaya manajer Mauricio Pochettino bermain dalam delapan pertandingan Liga Inggris 2019-2020.

Tottenham Hotspur saat ini masih tertahan di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 11 poin dari delapan laga. Usai dipermalukan Brighton & Hove Albion pada pertandingan pekan ketujuh, The Lilywhites selanjutnya akan menjamu Watford pada Sabtu (19/10/19) akhir pekan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%