Liga Indonesia

Banur Apresiasi 2 Pemain Mudanya Saat Tampil di Laga Persela vs PSIS

Minggu, 20 Oktober 2019 19:29 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengapresiasi penampilan dua pemain mudanya yang tampil sebagai pemain pengganti dalam laga Shopee Liga 1 vs Persela Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengapresiasi penampilan dua pemain mudanya yang tampil sebagai pemain pengganti dalam laga Shopee Liga 1 vs Persela

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengapresiasi penampilan dua pemain mudanya yang tampil sebagai pemain pengganti dalam laga Shopee Liga 1 vs Persela Lamongan, Jumat (18/10/2019) di Stadion Surajaya.

Dua pemain muda PSIS Semarang yang masuk sebagai pemain pengganti pada laga kemarin yakni Andreas Ado dan Eka Febri.

Bagi Andreas, ini merupakan debut pertama kali di kompetisi Shopee Liga 1 2019 saat masuk menggantikan Claudir Marini Jr menit ke-52. Sementara untuk Eka Febri, ia masuk di menit ke-80 menggantikan Septian David Maulana di lini tengah Laskar Mahesa Jenar.

"Penampilan mereka cukup bagus, Andreas ini striker namun dia cukup lincah di sayap, bagi pemain muda yang melakukan debut saya pikir cukup bagus penampilannya," ujar Banur saat sesi konferensi pers usai pertandingan Persela vs PSIS.

"Andreas dan Eka ini salah satu aset PSIS yang harus kami jaga karena penampilannya cukup bagus, usianya masih muda dan bisa menjadi andalan tim di masa-masa yang akan datang," imbuh mantan pemain Persija IPL tersebut.

Dua pemain muda yakni Andreas dan Eka Febri memang tampil cukup apik, walaupun masuk di babak kedua namun mereka mampu memberi warna baru di permainan PSIS.

Bahkan, Andreas juga beberapa kali menyisir sisi kanan pertahanan Persela dan membayakan pertahanan Laskar Joko Tingkir. Jika terus diasah dan diberi kesempatan bermain, bukan tidak mungkin kedua pemain muda ini akan menjadi bintang PSIS di masa depan.

Sebagai tambahan informasi, PSIS mampu unggul atas Persela pada pertandingan Shopee Liga 1 kemarin dengan unggul tipis 0-1 melalui gol tunggal Hari Nur Yulianto di injury time.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%