Liga Indonesia

Ikut dalam Pelantikan, Ini Harapan CEO PSIS Semarang untuk Jokowi - Ma'ruf Amin

Minggu, 20 Oktober 2019 10:06 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© F Ariel Setiaputra/Tribun Jateng
Anggota Exco PSSI dan CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi. Copyright: © F Ariel Setiaputra/Tribun Jateng
Anggota Exco PSSI dan CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi.

INDOSPORT.COM - Presiden Joko Widodo kembali akan menempati jabatan sebagai orang nomor satu di Republik Indonesia setelah menang dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2019. CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, yang juga anggota DPR pun memberikan harapannya untuk pasangan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Jokowi, sapaan akrabnya kali ini berpasangan dengan salah satu ulama kenamaan di Indonesia yakni, Ma'ruf Amin. Keduanya dilantik oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta pada Minggu (20/12/19) siang.

Usai dilantiknya Jokowi dan Ma'ruf Amin, tentunya semua Rakyat Indonesia butuh sesuatu hal yang baru untuk kehidupan yang lebih baik. Tak terkecuali bagi CEO PSIS, Yoyok Sukawi yang menginginkan adanya kemajuan di dunia sepak bola setelah Jokowi menjabat presiden di periode kedua.

"Pertama, saya ucapkan selamat kepada Bapak Jokowi - Ma'ruf yang telah dilantik menjadi presiden dan wakil presiden, kami sangat berharap pelantikan Presiden akan membawa angin persatuan dan bangkitnya prestasi olahraga utamanya sepak bola," ujar Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Menurut Yoyok, kemajuan olahraga sepak bola akan lebih cepat apabila adanya suasana yang kondusif. Ia yakin bahwa di periode kedua Jokowi memimpin, Indonesia suasananya akan lebih baik dan kondusif.

Orang nomor satu di PSIS ini juga turut hadir langsung di Gedung DPR/MPR karena statusnya sebagai salah satu wakil rakyat mewakili daerah pemilihan (dapil) I Jawa Tengah.

"Karena saya bagian anggota MPR, jadi saya pastikan akan datang karena tugas saya di MPR salah satunya melantik presiden," pungkas Yoyok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%