Liga Indonesia

Banur Syukuri Kemenangan PSIS atas Persela di Liga 1, tapi..

Sabtu, 19 Oktober 2019 21:48 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah mensyukuri kemenangan timnya atas Persela Lamongan dalam laga pekan ke-23 kompetisi Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah mensyukuri kemenangan timnya atas Persela Lamongan dalam laga pekan ke-23 kompetisi Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah mensyukuri kemenangan timnya atas Persela Lamongan dalam laga pekan ke-23 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Jumat (18/10/19) kemarin.

Namun, pria yang akrab disapa Banur ini tidak ingin kemenangan ini lantas membuat timnya besar kepala dan lebih santai menghadapi sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019. Pasalnya ia sadar bahwa kompetisi masih cukup panjang dan posisi timnya belum aman.

"Syukur alhamdulillah PSIS dapat tiga poin away, tetapi saya sudah ingatkan kepada para pemain bahwa kami belum di posisi aman seperti Persela dan Barito Putera yang akan menjadi lawan selanjutnya," ujar Banur saat konferensi pers usai pertandingan.

"Kami masih berebut untuk tidak degradasi, hasil tiga poin sangat kami syukuri tetapi PR masih banyak dan kedepan pertandingan masih banyak," imbuh mantan pelatih Persija IPL tersebut.

PSIS saat ini memang berada di peringkat ke-12 Liga 1 2019 yang artinya tidak di posisi zona merah, namun raihan tersebut belum cukup aman karena jarak poin antara PSIS dan tim-tim di bawahnya cukup tipis.

Pada besok Selasa (22/10/2019), klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini juga akan dijamu tim penghuni papan bawah lainnya, yakni Barito Putera.

Kedua tim dijadwalkan bertanding di Stadion Deman Lehman, Martapura. Tim yang mampu memenangkan pertandingan pada partai tersebut berpeluang untuk semakin menjauh dari zona degradasi Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%