Liga Indonesia

Detik-detik Marko Simic Telanjangi Bek Timnas Indonesia di atas Lapangan Laga PSM vs Persija

Minggu, 20 Oktober 2019 22:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© vidio.com/libero_idn
Selain menciptakan gol kemenangan Persija Jakarta atas PSM Makassar di pekan ke-23 Liga 1 2019, Marko Simic juga sempat telanjangi bek Timnas Indonesia. Copyright: © vidio.com/libero_idn
Selain menciptakan gol kemenangan Persija Jakarta atas PSM Makassar di pekan ke-23 Liga 1 2019, Marko Simic juga sempat telanjangi bek Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Selain menciptakan gol kemenangan Persija Jakarta atas PSM Makassar di pekan ke-23 Liga 1 2019, Marko Simic juga sempat telanjangi bek Timnas Indonesia.

Marko Simic berhasil menjadi pahlawan Persija Jakarta di laga pekan ke-23 Liga 1 2019 melawan PSM Makassar, Minggu (20/10/19). 

Bermain tandang di Stadion Andi Mattalata, Simic menjadi pahlawan berkat golnya di menit ke-86, hingga membuat klub berjuluk Macan Kemayoran menang tipis 1-0.

Selain mampu mencetak gol smeata wayang bagi Persija jakarta, sepanjang pertandingan penyerang asal Kroasia itu memang begitu tampil militan.

Sejumlah peluang berhasil dirinya ciptakan, bahkan meski harus berjuang ekstra keras seorang diri seperti yang dilakukan pada menit ke-47.

Namun menariknya, upaya keras Simic membuka pelaung dengan menyisisr sisi kanan pertahanan PSM Makasar itu justru menghadirkan kejadian unik.

Alih-alih membuka peluang, Marko Simic justru membuat telanjang bek Timnas Indonesia U-23 milik PSM Makassar, Asnawi Mangkualam.

Diawali dari Asnawi yang terus menempel ketatnya, Simic mencoba berbuat curang dengan menarik jersey sang lawan. Namun, posisi Asnawi yang sedikit menunduk, membuat jersey Asnawi tertarik hingga ke kepala dan membuatnya telanjang dada.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#AsnawiMangkualam #MarkoSimic

A post shared by Libero_idn (Live Updates) (@libero_idn) on


Wasit yang melihat kejadian pada Marko Simic di laga pekan ke-23 Liga 1 2019 tersebut sontak langsung menipu peluit dan memberikan hadiah tendangan bebas untuk PSM Makassar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%