Liga Inggris

Diejek Fans Newcastle United, Bintang Chelsea Beri Respons Mengejutkan

Minggu, 20 Oktober 2019 20:32 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Pemain Chelsea, Marcos Alonso, menjadi bahan ejekan fans Newcastle United saat kedua tim bertemu dalam pekan ke-9 Liga Inggris 2019-2020. Copyright: © GettyImages
Pemain Chelsea, Marcos Alonso, menjadi bahan ejekan fans Newcastle United saat kedua tim bertemu dalam pekan ke-9 Liga Inggris 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Bek Chelsea, Marcos Alonso, harus menerima cacian dari segelintir fans tamu saat membela The Blues dalam pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020 saat menjamu Newcastle United di Stamford Bridge, Sabtu (19/10/19) WIB.

Alonso harus menerima cacian dan sorakan dari pendukung Newcastle sepanjang laga. Terlebih usai dirinya mencetak gol dan menjadi penentu kemenangan Chelsea, cacian serta sorakan tersebut makin terdengar keras.

Menanggapi hal tersebut, Marcos Alonso mengaku tak ambil pusing atas ulah fans Newcastle United dan lebih memilih mengomentari pencapaian Chelsea yang berhasil meraih tiga poin di laga yang berjalan begitu ketat selama 90 menit.

"Kami percaya karena kami tahu permain akan berjalan seperti ini (ketat). Kami telah bersiap untuk menghadapinya dan di babak pertama mungkin kami kurang bersabar di depan gawang, tapi pada akhirnya kami senang karena mendapat tiga poin," ujar Alonso.

Hubungan buruk Alonso dan fans Newcastle berasal dari masa lalu pemain asal Spanyol tersebut. Diketahui pemain berusia 28 tahun ini pernah membela Sunderland lima tahun silam, yang merupakan rival sekota The Magpies.

Sorakan serta cacian tersebut didapatnya sepanjang laga mengingat statusnya sebagai mantan pemain rival. Namun pada akhirnya, Marcos Alonso lah yang tersenyum. Satu golnya berhasil membungkam fans Newcastle United dan memberi kemenangan kepada Chelsea.