Liga Spanyol

Dikalahkan Mallorca, Zidane Khawatirkan Satu Hal dari Real Madrid

Minggu, 20 Oktober 2019 12:53 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images/GettyImages
Zinedine Zidane buka suara soal kekalahan Real Madrid dari Mallorca di LaLiga Spanyol, Minggu (20/10/19). Quality Sport Images/GettyImages. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Zinedine Zidane buka suara soal kekalahan Real Madrid dari Mallorca di LaLiga Spanyol, Minggu (20/10/19). Quality Sport Images/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane meminta anak asuhannya bermain lebih konsisten usai Real Madrid kalah 0-1 dari Mallorca pada laga LaLiga Spanyol, Minggu (20/10/19) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Los Blancos harus tergeser dari puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol dan digantikan oleh Barcelona, ​​yang memetik hasil bagus setelah mengalahkan Eibar 3-0 pada hari sebelumnya.

Melihat kegagalan timnya lagi, Zinedine Zidane mengatakan salah satu kesalahan dalam performa tim adalah para pemain tak bisa menunjukkan permainan terbaik. 

"Masalahnya adalah kami harus menunjukkan dalam setiap pertandingan bahwa kami dalam kondisi baik. Itulah kesulitannya, kami tidak bisa mewujudkannya," kata Zidane, usai pertandingan seperti dikutip dari Marca

Zidane sendiri mengaku tidak suka bersikap khawatir. Namun, bila Real Madrid masih ingin memenangkan trofi musim ini, ia menegaskan tak ada kata lain selain timnya harus bermain konsisten. 

Selain itu, Real Madrid memang kehilangan sejumlah pemain karena cedera. Meski demikian, pelatih asal Prancis tersebut tidak ingin menggunakan hal itu sebagai alasan kekalahan. 

"Cedera itu bukan alasan, karena ada pemain yang tidak cedera. Kami juga memiliki cadangan yang harus menunjukkan bahwa mereka pantas berada di sini, kami tak bisa berbuat apa-apa terhadap para pemain yang cedera," tukasnya.

Zidnedine Zidane menambahkan, permainan Mallorca memang mengejutkan tim, apalagi mereka berhasil mencetak gol. Meski diuntungkan karena performa tim lawan menurun, Real Madrid tidak menemukan solusi untuk menang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%